5 Bulu Mata Cetar Membahana dari Syahrini

Syahrini dan bulu mata seperti tidak bisa dipisahkan. Sesuai jargonnya, karena bulu matanya tampilan pelantun 'Sesuatu' itu jadi cetar membahana.

Kecintaan Syahrini pada bulu mata membuatnya tertarik untuk terjun dalam bisnis aksesori mata tersebut. Bersama D'Eyeko, perusahaa yang memproduksi dan mendistribusikan bulu mata ke mancanegara, Syahrini merilis produk bulu mata bernama 'Princess Syahrini Lashes by D'Eyeko'.

Wanita kelahiran 1 Agustus 1982 itu merilis lima produk bulu mata dengan nama-nama sangat Indonesia. Terdapat bulu mata 'Khatulistiwa', 'Merak', 'Cendrawasih', 'Surya Kencana' dan 'Cakarawala'.

"Bersama D'Eyeko share, dalam artian aku yang menamakan dan desainnya D'Eyeko yang mengimplementasikan. Bulu mata ini dibuat emang khusus dengan rambut asli, sehigga nyaman dan ringan," ujar Syahrini, saat ditemui di Launching 'Princess Syahrini Lashes by D'Eyeko' di Pejaten Village, Minggu (13/1/2013).

Kelima bulu mata palsu yang didesain tidak semuanya tebal dan heboh. Seperti koleksi 'Merak' yang memiliki ketebalan unik. Pada setengah bagian dalam mata dirancang tipis, setengahnya lagi tebal.

Begitupula 'Cakrawala' yang memiliki kelentikan natural, sehingga cocok digunakan sehari-hari. Ingin tampil ala mata boneka, Syahrini merekomendasikan menggunakan 'Surya Kencana' dengan helaian bulu mata yang menyatu.

Efek bulu mata dramatis bisa didapatkan dengan mengguakan koleksi 'Cendrawasih'. Ingin tampil lebih cetar membahana, gunakan bulu mata 'Khatulistiwa' yang memiliki double lashes. Sangat cocok dipakai untuk acara pesta.

Bukan kali ini saja, D'Eyeko merilis bulumata bersama selebriti. Sebelumnya telah merilis bulu mata dengan Olga Lydia dan Cherrybelle.

Tertarik untuk tampil memukau dengan 'Princess Syahrini Lashes by D'Eyeko'? Seluruh koleksi bulu mata palsu tersebut sudah bisa didapatkan di gerai kecantikan dan di beberapa department store seperti Metro dan Sogo.