Kata-Kata Bijak Terindah 2013

Kata-Kata Bijak - Kali ini saya akan share tentang kata-kata bijak, kata-kata mutiara dari orang terkenal, semoga dengan kata2 beliau ini bisa menjadi inspirasi buat anda semunya. OK, ini dia kata-kata bijak dari Albert Einstein :

"Masalah penting yang kita hadapi kini tidak dapat kita pecahkan pada tingkat berpikir yang sama seperti ketika kita menciptakan masalah tersebut"

"Orang berjiwa besar akan selalu menghadapi perlawanan hebat dari orang2“PICIK”

"Lebih mudah mengubah plutonium dari pada mengubah sifat jahat manusia"
"Hukum Gravitasi tidak akan berlaku terhadap orang yang sedang jatuh cinta"

"Itu bukanlah berarti saya sangat cerdas, tetapi karena saya berada pada masalah tersebut lebih lama"

"Jangan lakukan hal yang bertentangan dengan kata hati, bahkan meskipun negara memaksa anda melakukannya"

"Hakikatku adalah apa yang aku pikirkan, bukan apa yang aku rasakan"

"Saya tidak mempunyai bakat khusus. Saya hanya selalu penasaran"

"Jika nilai 9 adalah kesuksesan dalam hidup, maka nilai 9 sama dengan X ditambah Y ditambah Z. Bekerja adalah X, Y adalah bermain, dan Z adalah untuk berdiam diri"

"Nilai manusia terletak pada apa yang bisa dia terima"

"Selagi ada cinta tidak perlu ada lagi pertanyaan"

"Saya meyakini bahwa tugas utama jiwa adalah membebaskan manusia dari keegoisan"

"Saya terbiasa dalam kebingungan selama berminggu - minggu"

"Generasi - generasi yang akan datang akan kehilangan keyakinan bahwa manusia akan berjalan di muka bumi dengan darah dan daging"

"Ketika anda berpacaran dengan wanita yang cantik, satu jam terasa bagaikan sedetik. Namun ketika anda duduk di atas tungku panas, sedetik terasa bagaikan satu jam. Itulah relativitas"

"Tak ada yang lebih merusak martabat pemerintah dan hukum negeri dibandingkan meloloskan undang - undang yang tidak bisa ditegakkan"

"Jika fakta tidak sesuai dengan teori, ubahlah fakta tersebut"

"Belajarlah dari masa lalu, hiduplah untuk masa depan. Yang terpenting adalah tidak berhenti bertanya"

" Satu – satunya hal yang bertentangan dengan ilmu pengetahuanku adalah pendidikanku"

"Aku Berpikir terus menerus berbulan-bulan dan bertahun tahun, sembilan puluh sembilan kali dan kesimpulannya salah. Untuk yang keseratus aku benar"

Kata Kata Einstein paling aneh, "Mengapa tidak ada orang yang memahamiku meski setiap orang menyukaiku?"

"Jika anda tak dapat menjelaskannya secara sederhana, maka anda belum memahaminya dengan baik"

"Tugas sains antara lain adalah untuk menemukan keindahan alam"

Support :  Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia