Acer iconia W700 tablet dengan windows 8

Acer iconia W700 tablet dengan windows 8 - Setelah sebelumnya saya posting tentang bank mandir dengan bank indonesia, kali ini saya kembali mencoba memberikan sajian tentang Acer iconia W700 tablet dengan windows 8 yang mana kita telah ketahui bahwa tablet sekarang ini sudah menjadi pangsa pasar yang laris manis

The Acer iconia W700 tablet dengan windows 8 pada dasarnya adalah sebuah tablet slab, mirip dalam filsafat dengan iPad Apple dan Samsung Galaxy Note 10.1. Ini mengikuti ID desain standar modern, dengan layar Gorilla Glass yang besar, sisi aluminium dan panel belakang, dan kontrol di tepi sisi. Jika Anda mengarahkan tablet dengan sisi logo Acer kanan atas, memiliki tombol hardware bawah layar untuk membuka menu Mantra, dengan fungsi yang sama dengan tombol Start Windows pada keyboard biasa.

Sisi kanan unit host tombol power, volume + / - saklar rocker, dan headphone jack. Ada masalah dengan tombol power yang begitu dekat dengan kontrol volume: Ini menempatkan sistem untuk tidur beberapa kali ketika kita ingin mengubah volume atas. Ada port USB 3.0, HDMI mikro, dan AC port adaptor di sebelah kiri, dan kunci beralih orientasi di atas. Bagian bawah unit rumah speaker stereo tablet dengan Dolby Home Theatre optimasi. Muncul sepanjang jalan, volume cukup keras untuk sekelompok kecil (3 sampai 5 orang) untuk mendengarkan soundtrack dari film atau acara TV.

Layar itu sendiri adalah 1.920 x 1.080 (full HD 1080p) resolusi layar, yang benar-benar baik jika Anda menikmati menonton video. Tablet panel IPS memastikan sudut pandang yang layak, sehingga Anda tidak perlu kerumunan di atas satu sama lain selama sesi melihat. Layar 11.6in memiliki rasio aspek 16:9, sehingga saat HD video dan film sesuai dengan layar penuh. Sayangnya, ini juga berarti bahwa ikon dan teks akan muncul terlalu kecil pada Windows 8 modus desktop dan dalam aplikasi tertentu.

Hal terlihat baik di Antarmuka Pengguna baru Windows 8 (Metro alias), tetapi ketika Anda meletakkan tablet dalam modus desktop tradisional (seperti yang Anda akan menjalankan aplikasi warisan x86), pengguna elemen seperti tombol dekat, item menu, dan bar gulir menjadi terlalu kecil menyentuh dengan jari. Ini juga terjadi ketika menggunakan Internet Explorer modus Desktop app: elemen Layar tampak kecil, dan itu adalah rasa sakit menolak tab dan jendela browser. Ditto pada Microsoft Word dan Office: UI elemen seperti tombol simpan terlalu kecil untuk mengaktifkan andal tanpa menggunakan stylus sentuh kapasitif seperti Pocket Stylus Wacom Bamboo.

Hal mendapat sedikit lebih baik ketika menggunakan aplikasi yang dibuat untuk antarmuka Windows 8. Apps kita download dari Store Microsoft seperti Popular Science dan Accuweather ditampilkan baik dan mudah dinavigasi. Namun, untuk saat ini, Win 8-dioptimalkan aplikasi agak langka.

Tablet ini memiliki berat 925 gram saja, yang sedikit lebih berat dari iPad generasi pertama (725 gram). Acer iconia W700 tablet dengan windows 8  datang dengan kasus kulit buatan pelindung yang dapat digunakan kuda-kuda-gaya seperti Smart Cover iPad. Kasus menambahkan 500 gram lebih berat atau lebih untuk perjalanan tablet, yang meniadakan beberapa portabilitas sistem.

Aksesoris yang disertakan lainnya (selain dari pengisi daya) adalah stasiun docking dan keyboard Bluetooth. Keyboard Bluetooth lebih nyaman daripada mengetik pada layar untuk memo panjang atau email. Dermaga memungkinkan Anda menggunakan tablet dalam modus desktop, menambahkan tiga port USB 3.0 ke port USB 3.0 di satu tablet. Dermaga dapat tinggal di ruang kerja Anda, sementara tablet dapat melakukan perjalanan kantor (atau di dunia) dengan Anda. Acer iconia W700 tablet dengan windows 8