Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen - Lulus pada tahun 2005, Penyalahgunaan Kepailitan Pencegahan dan Perlindungan Konsumen Act (BAPCPA) disahkan untuk mengubah undang-undang kepailitan saat ini. Undang-undang baru ini membuat lebih sulit bagi orang untuk mengajukan Bab 7 kebangkrutan. Ini tidak mempengaruhi kesulitan pengajuan untuk Bab 13 kebangkrutan, karena ini jenis kebangkrutan mempertahankan pembayaran kembali pinjaman oleh individu. Ini mungkin namun menaikkan harga pembayaran Anda harus membuat setelah Anda mengajukan. Banyak ketentuan yang diatur dalam hukum kepailitan baru yang mempengaruhi tidak hanya individu, tetapi bisnis juga.

Dalam rangka untuk mengajukan kebangkrutan di bawah undang-undang perlindingan konsumen baru ini, Anda harus menjalani konseling kredit. Konseling kredit menginformasikan orang-orang dari banyak alternatif yang ada untuk kebangkrutan. Harapan untuk ketentuan ini adalah bahwa orang akan menyadari kebangkrutan yang tidak benar-benar diperlukan. Anda juga mungkin harus mengambil tes berarti. Ini semacam tes hanya berlaku untuk orang-orang yang memiliki penghasilan lebih tinggi dari rata-rata negara. Pendapatan yang muncul pada tes berarti juga disesuaikan dengan biaya, jika ada anak-anak, dan faktor lainnya. Sebuah daftar lengkap dari pemotongan yang tersedia untuk review di bertindak sendiri. Properti tertentu juga bisa menjadi "dibebaskan" dalam kebangkrutan, yang berarti tidak dapat dicairkan untuk membayar kreditur. Aturan pembebasan tertentu juga sekarang berubah.

Dengan BAPCPA, itu lebih mahal keseluruhan untuk mengajukan kebangkrutan. Rata-rata individu yang mencoba untuk mengajukan Bab 7 kebangkrutan akan dikenakan biaya antara $ 1.400 dan $ 2.500. Ada pengecualian untuk orang-orang yang hidup di bawah garis kemiskinan. Ketentuan diatur dalam undang-undang ini juga memberikan lebih kendur kepada kreditur yang berarti lebih banyak pekerjaan dan lebih banyak uang yang dihabiskan untuk orang mencoba untuk mengajukan kebangkrutan. Pengacara juga bertanggung jawab untuk memvalidasi semua informasi yang diberikan oleh individu yang mengajukan, yang membutuhkan waktu lebih lama dan berarti biaya yang lebih besar.

Banyak orang yang benar-benar layak untuk dapat mengajukan pailit tidak dapat diberikan hak ini karena pedoman ketat didirikan di BAPCPA. Hal ini tidak mustahil Namun, dan jika Anda yakin bahwa gugatan pailit Anda ditolak secara tidak adil, maka Anda memiliki hak untuk mencari bantuan hukum. Setiap orang berhak untuk diberitahu tentang hak-hak mereka, sehingga setiap dan semua pertanyaan yang mungkin Anda miliki ketika Anda menghadapi kebangkrutan dapat diarahkan ke pengacara yang ahli dalam bidang hukum. Banyak orang mungkin dapat menghindari kebangkrutan Bab 7, dalam hal ini hukum kepailitan baru ini akan membantu menginformasikan mereka tentang orang-orang pilihan. Namun, Anda masih berhak dan benar-benar dibenarkan dalam keinginan Anda untuk mengajukan.

The Law Firm Malaise adalah perusahaan kebangkrutan melayani penduduk Texas Selatan. Kesulitan keuangan serius dapat mempengaruhi kualitas hidup Anda dan tidak diragukan lagi terus-menerus di pikiran Anda. Jika Anda akan melalui kesulitan keuangan dan sedang mempertimbangkan kebangkrutan, penting untuk tetap informasi untuk hak-hak Anda sebagai konsumen cerdas. Jika Anda mencoba untuk mengajukan kebangkrutan dan percaya Anda sedang ditolak hak-hak Anda, maka Anda harus mempertimbangkan berbicara dengan seorang pengacara kebangkrutan Texas Selatan dari perusahaan ini. Mereka akan dapat mengevaluasi kasus tertentu dan secara terbuka dan jujur ​​memberitahu Anda tentang langkah-langkah apa yang harus Anda ambil selanjutnya. Tidak perlu untuk tinggal di kebingungan ketika The Law Firm Malaise siap dan bersedia untuk membantu Anda menavigasi proses ini. Hubungi pengacara kebangkrutan South Texas dari perusahaan ini hari ini jika Anda mencari representasi kualitas tinggi hukum yang akan membantu Anda keluar dari utang Anda dan kembali ke kaki Anda. Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen